Belajar Android bersama IKITAS

Diposting oleh f@ni)y on Selasa, 15 Mei 2012

Besok hari ke tiga saya belajar Android tidak terasa waktu begitu cepatnya semoga besok bisa lancar untuk mengikuti pelatihan belajar Android yang di selenggarakan oleh IKITAS yaitu singkatan dari Inkubator Kreasi dan Inovasi Telematika Semarang yang di mulai sejak tanggal 14 - 16 Mei 2012.
Dalam workshop ini pembicara sangat enak di ajak ngobrol siapakah dia??. dia adalah Bapak Sony Setiawan seorang yang sudah melalang buana dimana pengalamannya tidak di ragukan lagi selama beberapa tahun terakhir ini di memfokuskan untuk mengembangkan membuat aplikasi mobile karena pasar yang saat ini dibutuhkan belum banyak orang yang melirik ke sini, lah dari sini saya sendiri untuk mengikuti jejak beliau semoga apa yang saya harapkan ini bisa tercapai dan terutama bisa mengembangkan pemrograman di aplikasi mobile yang saat ini banyak sudah di buruh banyak konsumen.
Android adalah salah satu barang yang istimewah pada saat ini dari pengamatan beliau bahwa dikemudian hari nasib android pasti akan menjadi seperti HP yang sekarang ini banyak orang yang punya sehingga dari analisa ini akan menjadikan pasar untuk pengembangkan program di dunia mobile akan pasti di buruh banyak penggemarkan,, kalau tidak percaya tengok saja ke belakang gimana sejarah munculnya HP dan sampai sekarang mungkin saja cerita akan hampir sama dengan itu, semoga apa yang di pikirkan ini bisa tepat dan terlaksana
Dari ini saya mau mengucapkan berterima kasih kepada Bapak Sony Setiawan yang memberikan materinya begitu luas bagi newbie kayak saya yang belum tahu apa-apa tentang dunia aplikasi mobile dan penyampainnya begitu mudah tapi bagi saya ada kendala karena belum punya Lepi sendiri akhirnya apa adanya akan saya bawah sehingga saya membawa notbook yang begitu kecil karena sangkeng gak ada pinjaman. :mewek
Walaupun demikian semoga saja untuk kedepannya bisa mempunyai Lepi sendiri dan tidak susah-susah pindah-pindah data kesana kemari..
Begitulah cerita saya di hari ke dua mengikuti seminar Android yang di selenggarakan Ikitas semoga harapan kedepannya ikitas selalu mengayomi kami untuk mengembangkan kreasi dan beronivasi demi kemajuan kita bersama dalam dunia teknologi informasi..

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar