Kenangan di BLKI Semarang sudah 1 tahun

Diposting oleh f@ni)y on Rabu, 23 Mei 2012

Sudah tidak terasa lama banged 1 tahun terlewati begitu sudah meninggalkan tempat pelatihanku yang dulunya menimba ilmu disana, sekarang dimana kabarnya ya kawan-kawan seperjuangan blki semarang, baik-baik saja kan semoga saja.

Ini adalah tulisan yang merindukan pertemuan dari kawan-kawan yang pernah mencari ilmu di blki semarang pada tahun 2011, saya sangat berterima kasih kepada tutor yang membimbing pas waktu itu ada 3 orang yang dari beberapa ilmu yang diberikan kepada saya alhamdulillah bisa tak aplikasikan di dunia kerjaku sehingga sampai sekarang ini saya bisa menulis seperti karena atas jasa-jasa beliau.

Karena tidak punya foto-foto kenangan dan pada saat itu saya sendiri tidak punya kamera atau handpon yang bisa di gunakan untuk motret ya akhirnya kata-kata saja seperti ini, semoga saja tulisan ini bisa menginspirasi kawan-kawan yang sempat dan mau berkunjung ke situs yang jelek ini.

Saat itu adalah bulan-bulan kemalanganku 4 bulan hanya bermodalkan pas-pasan dan bermodalkan dari bantuan teman saya akhirnya terselesaikan juga pelatihan di blki semarang sempat mau meninggalkan ini kursus tapi atas saran dan dorongan dari temanku ini bisa juga selesai dan sudah tidak terasa 1 tahun lebih tidak mengucapkan terima kasih kepada blki semarang yang memberikan pelatihan yang gratis,, ini adalah salah satu review yang aku buat untuk blki semarang ku tercinta.

Semoga saja tulisan yang aneh ini tidak menyinggung perasaan pihak-pihak yang sudah berkunjung dan membaca tulisan ini,,, ini hanya saja curhat semata karena selintas di benak saja untuk menulis kata-kata buat blki semarang saja, tidak lebih kok...

Dan saya akan membuktikan kalau tulisan ini akan masuk ke halaman pertama kalau bisa nomor 2 sesudah situs www.blki-semarang.com semoga saja dalam jangka waktu tidak lama ini.. dengan kata kunci “blki semarang” bisa menduduki yang aku harapkan, dan untuk situs blki semarang sendiri pada saat saya menulis tulisan ini situs ini berada di urutan nomor 6 di www.google.co.id.

Semoga saja sebagai tanda memberikan ucapan terima kasih kepada blki semarang... karena pas waktu dulu ada tutor yang namanya pak Kris minta agar kata kunci blki semarang muncul di halaman 1 google, dan semoga caraku ini bisa membantunya

Salam hangat

Fendy Demak

{ 1 komentar... read them below or add one }

cincintunangan mengatakan...

thanks gan artikelnya


CINCIN PERNIKAHAN

CINCIN KAWIN

Posting Komentar