Berwisata di Kota Lampung

Diposting oleh f@ni)y on Selasa, 17 Juli 2012

Anda mau sewa bus semarang silakan kontak di website kami di buspariwisata.org

Lampung di kenal sebagai kota yang mempunyai daya tarik sendiri bagi wisatawan manca negara soal destinasi objek wisata, lampung sendiri memilih tujuh objek wisata Krakatau, Bandar Lampung, Kiluan, Bukit Barisan Selatan, Way Kambas, Tanjung Setia, dan Menara Siger.

Oleh sebab itu perlu adanya pemerintah daerah untuk mengembangkan lokasi wisatanya agar lebih semarak dan kesejahteraan warga lebih meningkat, Lampung juga sangat di mintai turis yang senang dengan peselancaran sebagai salah satu olah raga di laut.

Untuk lokasi wisata misalkan Teluk Kiluan lokasi ini mempunyai daya tarik para wisatawan yaitu adanya lumba-lumba biasanya biro setempat menjual paket tur melihat lumba-lumba, melihat situasi dan kondisi seperti ini dan sudah di kenal tetapi jalur untuk menuju kesana tempat ini masih belum memadai, semoga untuk ke depannya perlu adanya pembenahan akses untuk menuju ke lokasi ini.

Dan masih banyak lokasi lain yang mempunyai potensi wisata di kota lampung ini ada lagi di Taman Nasional Way Kambas memilih gajah ini juga mendapatkan perhatian bagi turis. Dengan keanekaragamaan seperti ini kita sebagai warga negara bangga dan ikut serta melestarikan budaya kita dan warga setempat bisa meningkatkan agar di mata dunia indonesia mempunyai banyak sekali wisata yang bisa di unggulkan.

Dalam rangka penyelenggaraan ajang TIME 2012 atau pameran Pasar Wisata Indonesia yang berlangsung di Bandar Lampung pada 9-12 Oktober 2012 yang akan datang lebih semarak lagi

Oleh karena itu, jika Anda belum ada rencana kunjungan wisata pada Oktober 2012, Anda bisa mengikuti paket wisata berupa menonton parade budaya dan karnaval Tapis, kemudian dilanjutkan tur ke tujuh obyek wisata unggulan Lampung.

Untuk sementara ini bagi yang akan berkunjung di tempat ini saya informasikan bahwa di tempat ini menurut kompas kota lampung mempunyai sedikit sekitar 10 hotel berbintang dengan berkapasitas 1.000 kamar ini lumayan cukup gede tidak usaha pusing-pusing masalah tempat istirahat disana sudah banyak menyediakan.

Semoga untuk kedepannya kota lampung lebih maju dan bisa meningkatkan objekwisatanya dengan bisa lebih dikenal oleh orang luar disana.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

makasih mas, pakai seo quake lebih mudah :D sekali
gan

Posting Komentar