Mobil Idaman Adventure Toyota Fortuner

Diposting oleh f@ni)y on Sabtu, 22 September 2012


Setelah lama ditunggu-tunggu akhirnya mobil Toyota Fortuner Adventure mencuat, dari  PT. TOYOTA ASTRA MOTOR menggelar peluncuran Toyota Fortuner Diesel VNTurbo. mesin tersebut pada mulanya telah dipakai pada HI-LUX, dengan beragam keadaan jalur yang dilalui. saat ini giliran Toyota Fortuner yang memakai mesin tersebut.
Mesin berkode 2 KD-FTV terus dipertahankan dengan tambahan VNTurbo serta Intercooler yang semakin besar. implementasi tersebut beresiko pada penampilannya. tambahan air scoop saat ini bersarang diatas kap mesinnya berperan buat mengalirkan hawa dingin pada Intercooler baru yang ditempatkan di atas mesin.
Mengandalkan Variable Nozzle Turbocharger (VNT) pada jenis mesin dieselnya ini, Toyota Fortuner VNTurbo saat ini dapat menghasilkan tenaga 144 dk pada 3. 400 rpm, terjadi peningkatan sebesar 42 dk dari mulanya. tetapi kemampuan mesin diesel ini yang sebenarnya terletak pada torsi maksimumnya yang tercatat dari 260 nm jadi 360 nm pada tenggang putaran 1. 600 - 2. 800 rpm.
Harga spesifikasi All New Toyota Fortuner benar-benar sangat sepadan dengan mutu yang di tawarkan SUV ini. Ketangguhan mobil ini sudah di akui di negara-negara dengan beragam penghargaan yang di terima. Toyota Fortuner sudah berkali kali menunjukkan ketangguhannya dengan melakukan ekspedisi petualangan lewat medan berat serta dengan beragam cuaca ekstrem di indonesia serta belahan bumi yang lain.
Di antara petualangan yang menunjukkan ketangguhan serta kehandalan spesifikasi Toyota Fortuner didalam negeri adalah, turut menemani perjalanan Mr. Youk Tanzil serta Team Ring Of Fire Adventure menyelusuri keindahan serta eksotisme alam bumi persada dimulai dari kupang, nusa tenggara timur melalui 9 provinsi dan 5 gunung berapi aktif sampai selanjutnya berakhir di jakarta. petualangan sepanjang 50 hari tersebut memiliki misi memperkenalkan alam serta budaya tanah air yang tiada bandingnya pada generasi muda indonesia serta dunia internasional.
Serta buat menunjukkan kesemua negara di dunia ini, bahwa Toyota Fortuner Adventure dengan gagah berani jadi kendaraan buat beberapa pertualang tanah air dalam rencana napak tilas perjalanan petualang legendaris Marcopolo. Adventure yang memiliki tujuan mulia buat mempromosikan budaya indonesia dan membangun citra bangsa Indonesia

Menjelajahi jalur yang sangat populer ganas serta beresiko dan banyak menjadi korban, Toyota Fortuner berhasil melalui halangan tersebut sampai ke negara Italia untuk jadikan akhir dari petualangan, yaitu di kota lahirnya Marcopolo Venezia.
Untuk jadikan produk premium SUV punya Toyota, pastinya harga serta spesifikasi Toyota Fortuner tidak sama di banding varian SUV yang lain yakni All New Toyota Rush yang memanglah ditujukan untuk pembeli kelas menengah. fortuner ada dengan perlengkapan sangat moderen serta handal levelnya dengan kelebihan eksterior yang legan, interior yang mewah, nyaman dan juga kerangka yang kokoh serta tangguh.
Mesin Suv Premium ini sangat handal dan juga ramah lingkungan dan efisien didalam mengonsumsi Bahan Bakar Minyak (BBM). dan dibuktikan dengan pernyataan pemerintah dan penghargaan untuk dijadikan kendaraan sedikit emisi serta irit BBM yang didapatkan dari kementerian lingkungan hidup dalam rencana Public Expose Langit Biru Desember 2011 lalu.
Terbaru dari New Toyota Fortuner 2012 dengan adanya eksterior yang agresif dan interior elegan. Mobil ini di pasarkan didalam jenis bensin dan diesel pastinya dengan harga serta spesifikasi yang tidak sama dan memiliki keungguilan tersendiri. Cepetan keburu habis untuk mendapatkan SUV Legendaris ini di dealer resmi Toyota Indonesia, dengan penawaran paling baik buat pembelian cash ataupun kredit.


Spesifikasi Toyota Fortuner:
Nama : Grand new Toyota Fortuner VNTurbo 2.5 G AT Diesel
Kategori : SUV
Pabrikan : Toyota
Model : Fortuner
Potongan : Grand new Fortuner VN Turbo 2.5 G AT Diesel
Tahun : 2012
Volume Mesin : 2494 cc
Harga : 0 (off road)
Harga On Road : 397.000.000 (on road)
Slogan : The World Is Mine
Ringkasan : SUV keluarga tujuh penumpang dengan penggerak roda belakang (4x2) yang cukup efektif untuk penggunaan di luar kota, terutama pada kondisi jalan kurang baik atau semi-offroad.

Tersedia enam pilihan warna Toyota Fortuner VNTurbo:
Silky Gold Mica Metallic
Silver Metallic
Black Mica
Dark Grey Mica Metallic
Dark Steel Mica
Super White II

Berbagai warna Mobil Toyota Furtuna 


Apakah anda sudah mengakui kecanggihan serta ketangguhan Toyota Fortuner VNTurbo ? mobil Fortuner Suv paling baik ini saya rekomendasikan buat anda. serta jangan sampai terlewatkan buat memiliki sebagai mobil idaman anda.


{ 5 komentar... read them below or add one }

Adi Pradana mengatakan...

saya sudah mengakuinya... hehe

http://boomberita.blogspot.com/2012/09/suv-terbaik-toyota-fortuner-vnturbo.html

Kahuripan Bogor mengatakan...

emang mobil kereeeen!!

by: Paket wisata - Resort Kahuripan: meeting, gathering, trekking, mancing, camping, outbound, atau pesantren kilat.

Unknown mengatakan...

makasih mas, pakai seo quake lebih mudah :D sekali
gan

Jasa mengatakan...

This is amazing..
it'is a great info for me..
I was looking for such stuff and information that particularly associated with cellulite issues. Thanks a lot for sharing this valuable information .
thank you very much...
INFO :
Call Center TokoPedia
Customer Service Tokopedia
Tokopedia Call Center

Unknown mengatakan...

buat agen-agen yang punya mobil fortuner, saya sarankan buat coba produk TOPCOAT untuk merawat mobil anda kalau mau melakukan Salon Mobil

Posting Komentar